Eksekutif OPPO Kasih Bocoran Awal OPPO Reno3 Pro 5G

Eksekutif OPPO Kasih Bocoran Awal OPPO Reno3 Pro 5G


Huawei sudah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone barunya, nova 6 pada tanggal 6 Desember 2019. Namun belum juga diperkenalkan, smartphone ini sudah siap untuk dipesan melalui toko online resmi Huawei, yakni Vmall.

Bocoran resmi yang juga datang dari Huawei menyebukan bahwa smartphone tersebut tidak hanya tersedia dalam edisi 4G, tetapi juga 5G. Bahkan, baru-baru ini gambar hands-on dari smartphone Huawei nova 6 5G telah muncul di situs Weibo untuk mengungkap penampilannya secara nyata.

Seperti yang dapat kita lihat, gambar terbaru ini menunjukkan edisi warna Biru dari Huawei nova 6 


5G. Sisi depan perangkat ini memilik layar punch-hole dengan guntingan berbentuk pil yang diletakkan di sudut kiri atas. Meskipun punya dagu yang agak tebal, smartphone ini tampaknya menawarkan rasio screen-to-body yang cukup menarik.

Sementara pada sisi kanan perangkat, Huawei menyematkan tombol Volume yang diikuti oleh tombol Power. Ya! Mirip dengan nova 5T, tombol Power yang ada pada smartphone ini juga elah terintegrasi dengan pemindai sidik jari alias fingerprint scanner.

Dipasarkan untuk konsumen kelas menengah ke atas, smartphone ini datang dengan bodi kaca dan ada pengauran tiga kamera yang disusun secara vertikal. Tampaknya ada modul dengan sensor ToF 3D dan laser autofokus di letakkan tepat di samping strip kamera vertikal.

Vmall sendiri telah mengungkapkan bahwa nova 6 5G akan datang dalam empat pilihan warna, yakni 

Black, Blue, Red dan Purple-Blue gradient. Dari masing-masing varian warna, Huawei bakal mencantumkan teks “nova 6” yang tercetak di bagian belakang perangkat.

Huawei nova 6 diharapkan tiba dengan layar IPS LCD berukuran 6,57 inci yang menawarkan resolusi FullHD+. Kamera yang menghadap ke depan memiliki resolusi 32 MP dengan bidang pandang 105 derajat. Cangkang belakang smartphone ini akan dilengkapi dengan pengaturan kamera utama 60 MP memakai sensor Sony IMX686.

Disebu-sebut, smartphone ini akan dipicu oleh chipset Kirin 990 bersama dengan modem Balong 

5000 5G untuk konektivitas 5G. Untuk catu dayanya, diharapkan smartphone ini sudah dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 40W.



Sumber :
https://appliedanimalbehaviour.com/