Unblock Me 2.0.2 Apk + Mod (Hints) for Android

unblockapk

Buka Blokir Saya 2.0.2 Apk + Mod (Petunjuk) untuk Android


Buka Blokir Saya adalah Game Puzzle untuk Android

Bebaskan Saya GRATIS adalah gim di mana Anda harus menghapus blok merah di tengah.

Selamat ulang tahun untuk Buka Blokir Saya !! Buka Blokir Saya sekarang merayakan ulang tahun ke 5 dan 100 Juta Unduhan.


Bebaskan Saya GRATIS adalah permainan puzzle yang sederhana dan adiktif. Tujuannya adalah untuk membuka blokir blok merah keluar dari papan dengan menggeser blok lain keluar dari jalan, membuka blokir itu dengan gerakan minimal. Unblock Me FREE hadir dengan 4 kesulitan mulai dari Beginner hingga Expert. Ada total 14500 teka-teki, jumlah teka-teki tertinggi yang akan Anda temukan di permainan apa pun, bernilai ratusan jam untuk membuat Anda tertantang dan kecanduan.

Dengan 2 mode permainan di Unblock Me FREE, Anda dapat menantang diri sendiri dalam tantangan atau memilih untuk hanya berbaring dan bersantai sambil menyelesaikan teka-teki Anda. Dalam mode Tantangan, setiap teka-teki memiliki 3 bintang untuk diraih, menambahkan nilai ulangannya sehingga Anda selalu dapat mencoba untuk mendapatkan semua 3 bintang di setiap puzzle. Sistem peringkat dan pencapaian juga ditambahkan untuk membuat Anda semakin tertantang.

Buka blokir Me telah digunakan di banyak sekolah untuk membantu meningkatkan siswa dengan studi mereka di kelas. Buka Blokir Saya dapat membantu Anda melatih otak Anda dan membuat Anda bugar secara mental setiap hari. Ini telah menjadi salah satu game gratis terbaik selama 4 tahun dan telah menciptakan kategori permainan puzzle Unblock di mana yang lain mengikuti. Game puzzle ini untuk anak-anak dan orang dewasa dari segala usia, bermain sendiri atau tantang teman Anda untuk membandingkan gerakan Anda. Berbaris dan bersenang-senang dengan teman Anda 🙂

Unduh versi terakhir Unblock Me apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung.


Sumber : malavida.co.id