Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone Tanpa Menghapusnya, Pengguna Apple Perlu Tahu

 Pengguna Apple saat ini dapat menyembunyikan aplikasi di iPhone mereka tanpa mencopot pemasangannya. Untuk menyembunyikan aplikasi penting yang tidak ingin diketahui orang lain, berikut cara menyembunyikan aplikasi di iPhone tanpa menghapus instalannya.



Fungsi untuk menyembunyikan aplikasi ini sudah tersedia di perangkat Android.

 Seolah mengambil alih satu peran itu, Apple kini juga memungkinkan pengguna menyembunyikan aplikasi tanpa harus mencopot pemasangannya.

Sayangnya fitur baru Apple ini hanya bisa dicoba oleh pengguna iOS 14 hingga iOS 15, dan untuk pengguna iPhone dengan iOS di bawahnya masih belum bisa mencoba fitur tersebut.

Khusus untuk kamu yang ingin menyimpan rahasia penting di aplikasi tertentu, disinilah kamu bisa menyembunyikan aplikasi di iPhone tanpa harus menguninstallnya. Pengguna Apple harus tahu dan mencoba cara berikut ini, ya.
Baca juga

    Performa buruk, EVOS Luminer dan LJ memberikan saran ini kepada Ferxic
    Modal streaming Rp 40 juta tapi minim view, tipe ini banyak digandrungi pengguna internet
    Gaji Per Pemain Capai Rp 1 Miliar, Atta Halilintar: Esports Menggoda
    Tidak akan masuk pasar dunia, Xiaomi Civi hanya dijual di negara ini

Langkah pertama adalah memindahkan aplikasi yang ingin Anda sembunyikan ke halaman home 

screen yang baru. Selanjutnya, yang perlu Anda lakukan adalah menekan lama halaman beranda untuk membuka halaman yang ingin Anda lihat.
ilustrasi iPhone. (unsplash / Bagus Hernawan)

Kemudian pilih ikon titik di bilah bawah halaman beranda iPhone. Setelah itu, yang tersisa untuk dilakukan adalah menonaktifkan yang ada di halaman beranda yang berisi aplikasi yang tidak ingin Anda sembunyikan.

Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas, yang perlu Anda lakukan adalah kembali ke layar beranda utama. Maka semua aplikasi yang ingin Anda sembunyikan tidak akan muncul lagi di halaman utama.

Untuk mengatur ulang layar beranda ke keadaan semula

, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti prosedur yang sama. Sederhana dan praktis, ini adalah bagaimana Anda dapat menyembunyikan aplikasi di iPhone tanpa mencopot pemasangannya.


LIHAT JUGA :

https://bprnusamba-tanjungsari.co.id/
https://www.starpetrochem.co.id/