KNW Briana Dress Pakaian Wanita

 KNW Briana Dress Pakaian Wanita

KNW adalah  pakaian berkualitas tinggi dan menarik. Pada umumnya gaun digunakan sebagai pakaian untuk acara formal. Namun seiring berjalannya waktu, gaun tersebut mengalami perubahan model sehingga bisa digunakan untuk segala macam acara. Busana KNW Briana Dress menghadirkan gaun yang sesuai dengan selera Anda. Kelebihan pakaian wanita KNW Briana Dress antara lain :



• Pertahankan detail motif bunga


Sebagai fashion piece yang populer, KNW Briana Dress telah dilengkapi dengan desain pakaian yang terlihat menarik dan kekinian. Untuk mempercantik penampilannya, kemeja ini menambahkan motif floral yang ada di bagian depan kemeja.

• Memiliki variasi warna yang menyenangkan


Untuk menarik perhatian pelanggan, Busana Wanita KNW Briana Dress menggunakan warna ceria saat berproduksi. Kemeja ini hadir dalam dua warna berbeda termasuk Yellow Lemon dan Sky Blue.

• Dapatkan tema yang menarik

Di zaman sekarang ini, penampilan merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Guna menunjang penampilan produknya, Busana Wanita KNW Briana Dress menggunakan desain yang simpel dan praktis saat digunakan. Selain itu, outfit ini memiliki detail floral yang menambah sentuhan cantik pada outfit tersebut.

• Terbuat dari bahan berkualitas tinggi

Busana Wanita KNW Briana Dress tidak hanya mendapatkan desain yang menarik, tetapi juga proses produksi yang menggunakan teknologi canggih dan bahan dengan kualitas terbaik. Kemeja ini menampilkan bahan utama berupa motif klasik cerruty rose print yang sejuk saat dikenakan.

• Ukuran grafik

Pakaian wanita KNW Briana Dress kini tersedia dalam berbagai ukuran. Variasi ukuran yang tersedia untuk kaos ini antara lain ukuran S, M, L dan XL yang dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh.


•    Harga

Pakaian wanita memiliki berbagai jenis bentuk dan warna. KNW Briana Dress merupakan rok panjang dengan kenyamanan pemakaian terbaik. Pakaian ini juga sangat mudah ditemukan di marketplace terpercaya. Pakaian wanita KNW Briana Dress bisa kamu beli dengan harga 525.000.

Pada umumnya gaun sering digunakan sebagai pakaian untuk acara formal. Busana Wanita KNW Briana Dress memiliki desain yang dapat digunakan untuk acara apapun.