Newpipe Mod Apk Versi Terbaru 2022

 Pada pembahasan kali ini kita akan mencoba mereview Newpipe Mod Apk. Dimana ternyata kabar ini sedang hangat-hangatnya dan apk Newpipe ini dikabarkan sebagai pengganti YouTube Vanced. Apakah informasinya benar? Kita tahu bahwa Youtube Vanced adalah aplikasi YouTube dengan versi premium yang gratis untuk digunakan dari pihak ketiga. Dan apk ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone karena memiliki banyak kelebihan seperti : B. Tidak perlu mendaftar dan tidak ada iklan yang mengganggu.

Newpipe Mod Apk Versi Terbaru 2022




Sekarang sepertinya YouTube Vanced sendiri sudah ditutup oleh Google, sehingga banyak pengguna yang mencoba mencari alternatif lain. Salah satu aplikasi yang saat ini banyak dicari adalah Newpipe Apk. Lalu bagaimana cara kerja aplikasi newpipe dan apa saja fitur dari newpipe ini? Tentu saja kali ini Anda tidak akan melewatkan pembahasan sampai selesai karena kami akan menceritakan semuanya dengan jelas. Jadi pastikan nantinya Newpipe Mod Apk ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang memang sedang mencari pengganti YouTube Vanced.



Tentu jika berbicara tentang aplikasi YouTube, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi milik Google sendiri. Dari YouTube, kita hanya bisa menonton musik, film, berita, tutorial, dll melalui satu platform. Pada dasarnya YouTube ini sudah mengakar dan tidak bisa dipublikasikan, dan ternyata YouTube juga penghasil uang.
Daftar Isi Sembunyikan
1 Apa itu Newpipe Apk
2 Fitur Newpipe Apk
2.1 1. Mudah digunakan
2.2 2. Privasi Aman
2.3 3. Unduh video
2.4 4. Pemutar Popup
2.5 Pemain ke-5 di latar belakang
2.6 6. Berlangganan saluran
2.7 7. Tandai video
3 Unduh Newpipe Mod Apk
4 Aplikasi Alternatif Pengganti Youtube Vanced Mod Apk
5 Cara Menginstal Newpipe Mod Apk
6 kata terakhir


Apa itu Newpipe Apk


Sedikit gambaran tentang Newpipe Apk merupakan alternatif dari Vancd YouTube apk yang telah ditutup oleh Google. Dan jika Anda mendownload aplikasi Newpipe ini nantinya, Anda masih bisa menonton YouTube dan menonton Vanced di YouTube. Intinya fitur-fitur di aplikasi Newpipe tidak jauh berbeda dengan YouTube Vanced yang kamu pakai.

Tentunya banyak fitur premium yang bisa kamu nikmati tanpa harus registrasi ulang seperti APK lainnya. Karena pada dasarnya aplikasi mod apk ini seolah-olah kita menggunakan apk premium. Selain itu, Anda juga dapat membandingkan menggunakan YouTube asli daripada menggunakan versi yang dimodifikasi. Pasti ada perbedaan antara keduanya dan Anda akan mencoba versi mod dari apk ini.

Baca Juga: Emulator Android Terbaik
Fitur Newpipe Apk

Buat kamu yang penasaran apakah fitur yang ada di Newpipe Apk sama dengan YouTube Vanced atau lebih lengkap? Nah dibawah ini kami ceritakan tentang fitur-fitur yang ada di newpipe ini dan tentunya masih banyak fitur unggulan yang bisa anda coba. Untuk lebih jelasnya, lihat pernyataan di bawah ini:
1. Mudah digunakan

Tentunya jika Anda ingin mendownload aplikasi Newpipe ini, jangan takut untuk memakan tempat di ponsel Anda. Karena untuk newpipe mod apk hanya berukuran 10MB dengan segala fitur menarik di dalamnya. Tentunya dengan file sebesar ini bisa digunakan oleh semua tipe Android, apapun spesifikasi dari handphone itu sendiri.
2. Privasi Aman

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan privasi data yang Anda berikan dari aplikasi ini. Yang pasti anda aman dari data yang ada dan tidak perlu lagi khawatir mendownload aplikasi.
3. Unduh video

Fitur menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh video apa pun yang Anda inginkan dari aplikasi YouTube. Yang pasti kamu bisa dengan mudah mendapatkan semua jenis video dengan aplikasi Newpipe ini.
4. Pemutar Popup

Ternyata, jika Anda mendengarkan musik di halaman background di aplikasi ini, Anda juga bisa memutar video dengan multitasking. Dan nantinya video tersebut keluar dalam bentuk tampilan pop-up yang sederhana dan tentunya mudah digunakan.
5. Pemain di latar belakang

Anda tetap dapat menggunakan aplikasi ini di pemutar latar belakang, meskipun aplikasi ditutup, Anda tetap dapat mendengarkan musik dan lainnya. Jadi Anda tentu tidak mendapatkan fitur sederhana ini di versi aslinya.
6. Berlangganan saluran

Bahkan jika Anda tidak menggunakan versi aslinya, Anda dapat mendukung saluran favorit Anda. Tujuannya agar kalian tidak ketinggalan video dan update terbaru dari channel ini.
7. Tandai video

Dengan fungsi bookmark Anda dapat membukanya kapan saja. Dan tentu saja Anda bisa

Sumber :

loop.co.id
download video tiktok