Seva.Id Tempatnya Jual Mobil Bekas dan Baru Online No 1

Seva.Id No 1 platform penjualan mobil bekas dan baru - mobil menjadi alat transportasi yang penjualannya meningkat dari tahun ke tahun. Rata-rata orang lebih suka membeli mobil baru daripada mobil bekas karena dianggap lebih dapat diandalkan. Pembelian baru biasanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki anggaran memadai yang sesuai dengan harga mobil baru yang diinginkan.
seva-mobil-bekas


Ketika Anda sudah menyiapkan uang dan deskripsi mobil yang Anda inginkan, Anda dapat melakukan transaksi pembelian di situs web seva.id. Pasar ini tidak hanya menawarkan seva mobil bekas berkualitas tinggi. Mobil baru yang ditawarkan di situs web ini juga akan memenuhi semua harapan Anda.


Cara membeli mobil di Seva.id


Transaksi pembelian mobil baru dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui situs web seva.id. Anda hanya dapat membeli dengan satu tangan, tanpa harus langsung ke pengecer offline. Jika Anda penasaran tentang cara membeli seva mobil bekas dan baru, Anda dapat mendengarkan langkah-langkah sederhana pada poin di bawah ini.


  • Kunjungi situs web seva.id



Langkah pertama yang perlu Anda ambil saat membeli mobil baru adalah membuka situs web seva.id. Maka Anda harus menekan tombol 'Otomotif' dan klik 'Mobil Baru'. Kemudian Anda dapat memilih merek mobil yang diinginkan.

Merek-merek mobil yang ditemukan di situs web seva.id adalah isu-isu Grup Astra, termasuk Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot, Isuzu, Lexus dan UD Trucks. Anda tidak perlu meragukan kualitas mobil Grup Astra, karena tidak pernah mengecewakan.


  • Pilih jenis kendaraan yang Anda inginkan



Setelah memilih merek, selanjutnya Anda dapat memilih jenis kendaraan yang diinginkan. Anda dapat memilih jenis kendaraan baru seperti sedan, SUV, hatchback, MVP, dan lainnya. Untuk mendapatkan hasil yang tepat dan cepat, Anda dapat menggunakan tombol 'Filter'.

Tombol ini memudahkan Anda menemukan mobil yang Anda inginkan. Tombol 'Filter' memungkinkan Anda memilih spesifikasi yang berbeda seperti jenis, model, harga, tenaga mesin, dan gigi.

Setelah Anda menemukan mobil dengan spesifikasi yang diinginkan, Anda dapat mengklik tombol "Mobil". Melalui tombol "Otomatis" yang telah Anda pilih, Anda akan menerima informasi lengkap dalam bentuk varian warna, test drive, sistem tukar tambah dan spesifikasi lainnya. Setelah puas dengan jenis kendaraan yang dipilih, Anda dapat mengklik tombol "Minta Penawaran Terbaik" untuk melanjutkan proses selanjutnya.


  • Isi informasi pribadi



Anda perlu memeriksa mobil yang Anda pesan untuk memutuskan apakah akan membelinya atau tidak. Jika Anda puas dengan mobil yang Anda pilih, Anda harus mengisi rincian pribadi dengan semua detail. Anda juga perlu memilih metode pembayaran, baik tunai atau kredit.

Jika Anda memilih metode pembayaran dengan sistem cicilan, Anda dapat menggunakan saluran simulasi kredit. Saluran ini memberi Anda gambaran tentang jumlah uang muka dan angsuran per bulan.


  • Klik tombol "Minta penawaran"



Setelah memasukkan informasi pribadi lengkap Anda dan memilih metode pembayaran, Anda dapat mengklik tombol "Minta penawaran". Maka Anda harus memeriksa kode OTP (One Time Password). Kode ini dapat diambil dari pesan yang dikirim ke ponsel Anda oleh tim situs web seva.id.

Langkah ini adalah tanda akhir dari proses transaksi saat membeli mobil baru yang Anda inginkan. Anda hanya menunggu panggilan dari tim situs web seva.id untuk memberi tahu Anda tahap selanjutnya. Anda dapat menghubungi Seva Call di 1500607 jika Anda kesulitan membeli mobil baru.



Fungsi Seva.id



Selain metode di atas, Anda dapat melakukan transaksi pembelian untuk mobil Seva baru menggunakan sejumlah fitur menarik. Dengan fungsi-fungsi ini Anda dapat menemukan mobil baru dengan lebih cepat. Lihatlah sejumlah fitur yang ditawarkan di situs web seva.id untuk membuat pelanggan lebih puas dalam ringkasan berikut.


  • Cari produk dengan anggaran terbatas



Transaksi pembelian mobil harus dipikirkan dengan hati-hati agar tidak memengaruhi kekacauan keuangan Anda. Namun, Anda tidak perlu lagi khawatir jika Anda mencari mobil baru dengan anggaran yang belum mencapai tujuannya.

Situs web seva.id memiliki fitur baru yang disebut "Temukan produk sesuai anggaran". Dengan fungsi yang satu ini Anda dapat menghitung uang muka dan tarif simulasi per bulan. Fungsi ini cukup praktis karena Anda hanya perlu memasukkan data yang berkaitan dengan spesifikasi mobil impian yang diproduksi oleh Grup Astra, dan kemudian Anda hanya perlu menunggu hasil pencarian tim situs web seva mobil bekas seva.id.

Fungsi ini menawarkan beragam mobil baru dan bekas yang dapat Anda pilih sesuka Anda. Jadi Anda dapat membandingkan dan memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan tentu saja tidak melebihi anggaran Anda.

Apakah Anda ingin tahu tentang bagaimana Anda dapat menggunakan fungsi "Temukan produk sesuai anggaran" untuk melakukan transaksi pembelian mobil baru? Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membeli mobil baru menggunakan fitur menarik ini.

  • Kunjungi situs web seva.id



  1. Klik tombol "Temukan Produk Sesuai Anggaran"
  2. Isi rencana anggaran di kolom DP dan tarif maksimum
  3. Pilih tombol "Cari"
  4. Ketika langkah-langkah di atas telah diikuti, tunggu saja berita dari tim situs seva.id untuk memberikan beberapa informasi pencarian. Tim situs web seva.id akan memberi tahu Anda tentang berbagai opsi kendaraan yang sesuai dengan anggaran Anda berdasarkan perkiraan rata-rata perhitungan pinjaman.


Tim di situs web seva.id juga menawarkan setoran dan angsuran bulanan yang harus Anda bawa. Biasanya, uang muka yang dipersyaratkan sebesar 30 persen dihitung dari harga mobil baru jika dibeli secara tunai.


  • Izin



Situs web seva.id tidak hanya menawarkan fungsi "Mencari produk murah", tetapi juga fungsi lain yang tidak kalah populer. Fungsi yang paling diminati pelanggan disebut "Izin". Fungsi yang satu ini memudahkan pelanggan untuk membeli mobil baru. Dengan fungsi ini Anda mendapatkan mobil baru dari Grup Astra dengan harga yang sangat wajar.

Harga yang ditawarkan sedikit lebih murah, tetapi Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Anda tidak akan kecewa dengan kualitas kendaraan seri Grup Astra, yang dikenal dengan produk berkualitas tinggi.

Program "Stock Clearance" adalah bidang untuk pemburu mobil baru dengan harga murah dengan produksi VIN pada 2017 dan 2018. Fungsi ini merupakan kolaborasi antara seva.id dan jaringan Auto2000 di seluruh Indonesia.

Sejumlah mobil baru yang dipasarkan dalam program ini adalah Toyota Limo 2016 dan Toyota Sienta 2017. Dengan sedikit keberuntungan, Anda dapat menemukan jenis kendaraan lain dengan harga murah. Sebelum berpartisipasi dalam program ini, Anda harus memperhatikan ketentuan berikut:

  • Rilis gudang hanya valid jika barang belum habis
  • Kendaraan yang ditandai dengan rilis stok memiliki diskon tertentu
  • Harga yang tertera di situs web adalah harga setelah potongan harga yang dikurangi
  • Mobil VIN 2019 biasanya memiliki harga khusus
  • Produk "Stock Clearance" hanya dapat dibeli oleh pelanggan yang memiliki alamat KTP sesuai dengan rentang distribusi jaringan Auto2000
  • Tim pemasaran di sejumlah cabang Auto2000 mengkonfirmasi "izin" produk dan memberikan informasi kepada pelanggan setelah memesan melalui situs web seva.id
  • Fitur ini juga menawarkan berbagai metode pembayaran mulai dari uang tunai, pembayaran cicilan, pertukaran tunai hingga pertukaran pinjaman. Jika Anda lebih suka metode pembayaran pinjaman, Anda bisa mendapatkan perkiraan harga melalui kalkulator pinjaman. Ini akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana pembayaran bulanan dan angsuran dihitung berdasarkan jangka waktu yang Anda pilih.


Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam program "Stock Clearance"? Dalam hal ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan mobil impian Anda.

  • Kunjungi situs web seva.id
  • Pilih mobil yang ditunjukkan pada "Izin".
  • Klik tombol "Minta Penawaran Terbaik"
  • Masuk ke seva.id, Google atau Facebook dengan akun
  • Setelah masuk, tim di situs web seva.id akan memandu Anda melalui proses transaksi. Yang harus Anda lakukan adalah menunggu 1 x 24 jam untuk berita dari tim situs web seva.id. Jika Anda menemui hambatan dalam proses transaksi, Anda dapat menghubungi Seva Call di 1500607.