Modena Indonesia menggunakan IoT untuk mendigitalkan alat memasak

 Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis, Modena Indonesia menggunakan IoT untuk mendigitalkan peralatan masak. Demikian disampaikan Novi Hariyati yang menjabat sebagai wakil presiden pengembangan bisnis PT Modena Indonesia, dikutip dari Republika.co.id. Perusahaan yang dulu berfokus pada teknologi analog, kini telah beralih ke teknologi digital seperti IoT dan teknologi canggih lainnya.



Pengenalan IoT pada alat memasak ini merupakan sebuah terobosan. Alasannya, IoT selama ini banyak digunakan di perangkat elektronik rumah tangga. Teknologi canggih ini disematkan pada berbagai macam masakan Modena dan produk rumah tangga untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

 

Produk digitalisasi dari Modena Indonesia



Ada dua produk peralatan masak Modena dengan teknologi canggih, yaitu kompor listrik MODENA Combinato BK 1721 dua tungku dan kap ekstraktor MODENA DX 9907. Lantas apa saja keunikan dan keunggulan kedua produk digital ini?

Untuk MODENA Combinato BK 1721, produk ini memiliki oven ganda, yang tidak jarang berupa oven vetro-keramik dan induksi. Sementara itu, cooker hood MODENA DX 9907 menjadi penyedot debu canggih yang menjadi andalan produk ini.

Selidiki kalibrasi, produk ini langsung dipasang di meja dapur

, lho. Biasanya penghisap asap ini dipasang di atas kompor.

Menariknya, digitalisasi ini tidak terbatas pada alat masak. MODENA Snella ES 20SR merupakan pemanas air Modena yang tidak kalah canggihnya karena dilengkapi dengan remote control. Produk ini tidak hanya fungsional, tetapi juga unggul dari segi desain, karena tampilannya menarik secara visual.

Dengan tampilan yang trendy dan elegan, MODENA Snella ES 20SR ini juga bisa dijadikan sebagai pelengkap interior kamar mandi Anda. Bentuknya juga mengingatkan pada sistem pendingin udara.

Berikut beberapa contoh produk Modena Indonesia 

yang telah didigitalisasi menggunakan IoT dan teknologi canggih lainnya. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, digitalisasi juga menawarkan peluang untuk merambah berbagai bidang lainnya. Digitalisasi saat ini sudah merambah peralatan masak, tidak menutup kemungkinan ke depannya akan merambah ke daerah lain.


Lihat Juga :

https://mozillalinks.org/
https://jurubicara.id/
https://memphisthemusical.com/
https://minglebox.com/
https://jadwalxxi.id/
https://desamembangun.id/
https://kanreg12bkn.id/
https://ejurnalbalaibahasa.id/
https://ppdb-batam.id/
https://balaibahasajateng.id/